Oh No It Happened Again Shes Cool Shes Hot Shes My Friend

Lirik Lagu Please Have Me Home (Terjemahan) - Blink-182


X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D Due east ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

Oh no it happened over again, Oh tidak terjadi lagi, she's cool, she'due south hot, she's my friend dia keren, dia panas, dia temanku I tried for hours if so, Aku mencoba berjam-jam kalau begitu, you lot exit me no where to become Anda meninggalkan saya tidak ada tempat untuk pergi
She's unstoppable, unpredictable Dia tak terbendung, tak terduga I'm then jaded, calculated, wrong Aku sangat letih, dihitung, salah
Please take me abode, likewise belatedly, it's gone Tolong bawa aku pulang, terlambat, sudah pergi I bet y'all're sad, this is the best time nosotros ever had Saya yakin Anda sedih, inilah saat terbaik yang pernah kita miliki
I hope, hope that it lasts, Saya berharap, berharap itu berlangsung, give in, forget the by menyerah, lupakan masa lalu Be stiff when things fall apart, Jadilah kuat saat segala sesuatunya berantakan, honest this breaks my heart jujur ini menghancurkan hatiku
She'due south unstoppable, unpredictable Dia tak terbendung, tak terduga I'chiliad and so jaded, calculated, wrong Aku sangat letih, dihitung, salah
Please have me home, as well belatedly, information technology's gone Tolong bawa aku pulang, terlambat, sudah pergi I bet y'all're pitiful, this is the best time we ever had Saya yakin Anda sedih, inilah saat terbaik yang pernah kita miliki Please take me home, besides tardily, information technology's gone Tolong bawa aku pulang, terlambat, sudah pergi I bet you lot're deplorable, this is the best time nosotros ever had Saya yakin Anda sedih, inilah saat terbaik yang pernah kita miliki
Why did we have to go appointment? Mengapa kita harus pergi kencan? It'southward too easy to complicate Terlalu mudah menyulitkan Be strong when things fall autonomously Jadilah kuat saat segala sesuatunya berantakan (exist stiff when things fall apart) (jadilah kuat saat semuanya berantakan) honest this breaks my center jujur ini menghancurkan hatiku (it's so hard) (ini sangat sulit)
Let'due south go! Ayo pergi!
Please accept me abode, besides tardily, it'southward gone Tolong bawa aku pulang, terlambat, sudah pergi I bet you're sad, this is the best time we e'er had Saya yakin Anda sedih, inilah saat terbaik yang pernah kita miliki Delight have me domicile, likewise late, information technology'due south gone Tolong bawa aku pulang, terlambat, sudah pergi I bet you're sad, this is the best time we ever had Saya yakin Anda sedih, inilah saat terbaik yang pernah kita miliki

 

arroyodinessid.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/blink-182/please-take-me-home-terjemahan/

0 Response to "Oh No It Happened Again Shes Cool Shes Hot Shes My Friend"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel